Total Pageviews

Friday, September 12, 2014

Siapa bilang aku ini gila ? (soe peugah kee pungoe ?)

2 Jempol jari tangan pantas kita berikan padanya. Kalian belum mengenalnya ? Saya yakin segelintir orang di bumi Kutaraja Banda Aceh ini pasti sudah mengenalnya. Walaupun saya juga tidak tau sih identitas ia yang sebenarnya, hehehe.
Sebut saja nama panggilannya Wak Lu. Dari namanya saja sudah sangat menusuk ingatan kita akan sosok legendaris yang biasanya mendiami kawasan KOPELMA Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, itu pun kalau saya tidak salah.
Kebanyakan orang menganggap dirinya adalah seseorang yang tidak waras, apakah itu benar ? Betul ? Nyata ? No no no. Jawabannya adalah tidak. Buktinya ia terlihat cool dengan gayanya seperti foto di atas. (Sumber poto : *google* )
Itu baru tentang gaya. Mau tau bukti lainnya ? Lihat tatapan matanya secara mendalam. Apa yang terlihat ? Yaa jelas-jelas itu adalah mata orang normal. Jadi apa yang membuat anda sekalian berkicauan bebas dan mengatakan bahwa ia tidak waras ?
Apa karena akalnya ? Come on bro, I think it was normal. Ia hanya melakukan apa yang ia senangi, tanpa merugikan orang banyak. Ia hanya mengikuti apa yang menurutnya itu baik untuk kelangsungan hidupnya, sekali lagi tanpa merugikan orang banyak.
Sekarang bandingkan dengan para koruptor negeri ini, para tikus-tikus berdasi bersarjana berpangkat dan pastinya bersilat lidah. Mereka terlihat normal, tapi lihat akalnya. Berapa batang hidung kehidupan manusia yang dirugikan akibat ulahnya ?
1 juta ? 2 juta ? 3 juta ? Bukannn. Kira-kira seluruh umat di tanah air ini lah, yang mana saya juga tidak tau berapa jumlah keseluruhannya, silahkan googling, heheii.
Jadi sampai disini, siapa yang masih bisa mengatakan bahwa "Wak Lu The Legend of KOPELMA" ialah orang tidak waras ? Yang menjawab ia, saya yakin matanya seperti mata dajjal, karena hanya memandang sebelah mata.
Sekian dari saya, doakan saya sehat selalu, mudah rejeki, bertambah manis, bertambah imut, yaa pokoknya yang bagus-bagus lah. See you next post lovely readers.. dadaa.. ♡_♡

No comments:

Post a Comment