Total Pageviews

Saturday, September 13, 2014

Cara Murah Menikmati Malam Minggu

Widih.. Satnite telah tiba, satnite telah tiba, hatiiku gembira..
Anda yakiin ? Pasti hanya segelintir orang yang bahagia, lebih-lebih bagi yang beruang (bukan binatang, tapi ber-uang) dan memiliki kekasih hati, cie cie cie..
Eittsss, jangan berputus asa dulu. Masih banyak kok yang bisa Anda lakuin, contohnya : nongkrong di warung kopi yang dilengkapi fasilitas free wifi bersama teman-teman kenalan Anda, biaya yg di keluarkan paling banyak 20.000 rupiah (makanan + minuman), atau mungkin Anda lagi bokek bisa memesan minuman saja yang harganya berkisah 3.000 sampai 10.000 rupiah. Asalkan jangan hanya meminum air putih bening nan biasa, itu mah keterlaluan.
Minuman Kopi (sumber : bandaacehtourism.com)
Atau Anda adalah tipe olahragawan, maka sebaiknya Anda dan beberapa teman Anda mem-booking lapangan futsal dari jauh jauh hari. Namun, jika Anda sudah selesai bermain, saya sarankan Anda untuk tidak mandi lagi karena itu akan mempermudah penyakit paru-paru basah mendekati Anda, kecuali Anda mandi dengan air hangat.
Futsal Time (sumber : catatan-sekitar.blogspot.com )
Tetapi jika Anda sudah sangat lelah seharian ini, disarankan untuk tidak bermain futsal. Maka alangkah baiknya untuk menetap di rumah saja, karena jikalau Anda pergi berjalan-jalan dengan kendaraan Anda tanpa tujuan yang jelas, Anda hanya akan membuat jalanan macet, hehehe..
Nah, apa yang Anda lakukan di rumah ? Ini contohnya :
Game Pocket Rally (sumber : catatan-sekitar.blogspot.com )
Iyak tepat sekali, yakni dengan bermain game di smartphone ataupun laptop Anda, ataupun bermain video game di PlayStation yang sudah tersedia di rumah Anda. Jika belum memiliki PlayStation, saya sarankan untuk bermain di Rental PlayStation saja, mahal bung, heheii..
Nah, ada 1 saran lagi, yakni menonton film di televisi ataupun di laptop Anda. Tontonlah film yang Anda senangi, jangan menonton film yang tidak Anda senangi. *yaiyalah.. anak PAUD juga tau*
Film 2 States (sumber: koimoi.com )
Huhuhu, film yang saya tampilkan di foto tersebut hanya boleh ditonton jikalau Anda sudah berumur diatas umur sweet seventeen yaa..
Atau mungkin tenaga Anda memang sudah sangat terlalu sangat sudah lelah, maka disarankan Anda untuk bobok alias tidur.

Selfi dulu sebelum bobok (sumber : disini)
Ingat, kebahagiaan Anda tidak di tentukan oleh seberapa banyak lembaran duit Anda, namun kebahagiaan Anda ditentukan atas apa yang Anda senangi dan syukuri. Harta bisa di beli, namun kebahagiaan tidak.
Just do what you love, and love what you dou (rio ferdinand). Keep smile and smile. See u next post lovely readers, hehehe..

No comments:

Post a Comment